WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Astana Anyar di Tutup Seng Usai Bom Bundir, Jalan Sudah Dibuka Kembali


BANDUNG JMI,
 Polisi kembali membuka jalan Astana Anyar, Kota Bandung setelah dilakukan penutupan akibat serangan bom, Rabu (7/12/22) pagi kemarin. 

KBO Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Deden Juandi mengatakan, pembukaan jalan sudah dilakukan sejak Rabu 7 Desember 2022 malam. 

"Dari semalam sudah dibuka, dari Selatan ke Utara saja, satu jalur. Pertimbangannya supaya tidak ada penumpukan jalur dan arus lalu lintas dari selatan ke Utara," ujar Deden saat dihubungi, Kamis (8/12/2022). 

Dikatakan Deden, anggota lantas disiagakan di sekitar Jalan Astana Anyar untuk melakukan pengaturan lalu lintas. 

"Penutupan dari arah selatan normal, dari arah Utara di perempatan Astana Anyar terus Pasir Koja ada barier terbuka, jadi hanya untuk yang ke luar saja dari selatan ke Utara," katanya. 

Sementara ini, kata dia, jalan Astana Anyar baru dibuka satu arah karena di depan Polsek Astana Anyar masih banyak kendaraan petugas kepolisian. 

"Nanti nunggu pertimbangan, kalau sudah ada petunjuk dan di TKP sudah clear baru kita buka dua arah," ucapnya.

Setelah dibuka kembali jalan Astana Anyar, arus lalu lintas terpantau lancar. Garis polisi yang sebelumnya dipasang di perempatan jalan pun sudah dibuka.

Garis Polisi hanya terpasang di area Polsek Astana Anyar yang masih dilakukan penjagaan.

Selain itu, area Mapolsek Astana Anyar pun kini ditutupi seng setinggi dua meter


Trb/ZR/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...