WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jumat Berkah Perdana, Penjualan Paket Nasi 10 ribu Dengan Harga 5 ribu Berjalan Lancar dan Sukses


Jakarta Barat, JMI
- Salah satu program dari Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, Penjualan Paket Nasi Bungkus 10 ribu dijual dengan harga 5 ribu rupiah yang digelar perdana pada hari Jumat Berkah (27/1-23) di Kantor Sekretariat Yayasan JMI Peduli di Jalan Duri Kosambi Raya (H. Selong) Cengkareng, Jakarta Barat berjalan lancar dan sukses.

Gelaran acara Jumat Berkah dimulai dari Pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai ditandai dengan pembukaan yang disampaikan oleh Pemred JMI, Drs. ERde Isma. A, SH selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan JMI Peduli, H. TB. Ade Nitidiwirya, SH.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan JMI mengatakan,"Mudah-mudahan dalam perkembangannya kedepan akan bertambah jumlah porsinya, dan para Donatur, Dermawan, stake Holder. Terima kasih atas terselenggaranya salah satu program kerja Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia Peduli, Semoga Allah SWT...Tuhan YME memberikan ganjaran yang berlipat ganda kepada para Donatur, Dermawan, serta Relasi maupun stake holder, dan dimudahkan urusannya didunia dan akhirat....aamiim," Pungkasnya.



Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan JMI Peduli yang juga Peminpin Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia, Drs. ERde Isma. A, SH kepada awak media bahwa salah satu Program Yayasan JMI Peduli yaitu Jumat Berkah Penjualan paket nasi bungkus 10 ribu dijual 5 ribu rupiah akan terus berlanjut, "Insha Allah Program Jumat berkah akan terus kita lanjutkan dan mudah mudahan bisa meningkat dari 100 paket nasi bungkus bisa mencapai 1000 bungkus dan Insha Allah bisa mencapai 5000 bungkus, kita mohonkan doa dan partisipasinya dari para donatur, Dermawan, relasi maupun stake holder," Tandasnya.

Acara Jumat Berkah dari Yayasan JMI Peduli didukung oleh jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia seperti Saddam AK,  Zakaria, Alip Suaki Sunandar, Zahra dan Daeng serta yang lainnya.  

 

Zaka/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...