WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sat.Lantas Sosialisasikan ETLE Kepada Pengguna Jalan


Banjar JMI,
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan Patroli sekaligus sosialisasi Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polres Banjar, Selasa (10/01/2023).

Adapun Pelaksana yang teribat dalam kegiatan Patroli dan Sosialisasi ETLE tersebut, Kasat Lantas Polres Banjar, KBO Sat Lantas, Ps Kanit Turjawali Sat Lantas serta Personil Sat Lantas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan, dalam kegiatannya Satlantas Polres Banjar mengajak kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas dan memberikan sosialisasi tilang elektronik ini yang akan berlaku di Kota Banjar.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang ETLE. Dan masyarakat semakin tertib ber-Lalulintas agar dapat membantu menurunkan angka laka Lantas, serta mendukung pihak Kepolisian Satlantas Polres Banjar, " ucap Asep.


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...