WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baksos dan Jalan Santai Warnai Semarak HUT ke-15 Partai Gerindra di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Meriahkan perayaan HUT ke-15, DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka menggelar sejumlah kegiatan. Acara yang dipusatkan di lapangan GGM Majalengka itu antusias diikuti oleh ribuan massa simpatisan.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan acara silaturahmi tatap muka langsung dengan warga pun bisa terlaksana," ucap Letua DPC Partai Gerindra Majalengka, Jefry Romdonny, Minggu (12/2/2023).

Anggota DPR RI Komisi XI ini pun menambahkan, sesuai dengan rencananya bahwa dalam perayaan kali ini memang lebih mengedepankan silaturahmi dengan masyarakat.

Jefry juga menegaskan, di momentum perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra tersebut sekaligus untuk meningkatkan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat demi mempertahankan kemenangan partai.

"Sesuai dengan jargon partai, bahwa di usia ke-15 tahun, Partai Gerindra bergerak bersama bangkitkan Indonesia Raya," serunya.

Sementara pantauan di lapangan, jajaran pengurus partai terlihat larut dengan massa dalam bingkai keceriaan semarak kegiatan yang digelar, seperti gerak jalan santai dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan aneka lomba hiburan lainnya.

Selain itu juga, DPC Partai Gerindra Majalengka melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, mengadakan sembako murah serta mendirikan beberapa stand yang menjajakan produk-produk UMKM lokal Majalengka. 

Yaya Ruhiyat/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga Kendaraan Dinas Lingkungan Hidup Berganti Plat Nopol Pribadi Mengalami Laka Hingga Tewaskan Satu Orang

GROBOGAN, JMI - Kendaraan Mobil Dinas yang diberikan Pemerintah seharusnya diperuntukkan kegiatan secara kedinasan bukan untuk kegiatan p...