WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BREAKINGNEWS! Isu Cerai Pasangan Indra Bekti Dan Aldila Jelita Setelah Unggahan di Medsos


JAKARTA JMI, 
 Pasangan artis Indra Bekti dan Aldila Jelita mendadak diterpa isu cerai setelah keduanya kedapatan menghapus foto kebersamaannya di media sosial.

Kabar itu mengejutkan publik lantaran hubungan Aldila dan Bekti masih terlihat baik-baik saja sejak sang presenter masuk ke rumah sakit pada Desember 2022 lalu.

Isu cerai itu semakin berembus kencang setelah Aldila membagikan unggahan galaunya di media sosial.

Aldila mengungkapkan kini dirinya akan berjuang hidup hanya untuk kedua anaknya Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Wanita asal Malaysia itu juga memohon doa agar diberikan kekuatan dan bisa hidup bahagia bersama dua putrinya.

Unggahan galau Aldila ini pun seakan memberikan isyarat perpisahan dengan sang suami.

"Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila Jelita pada Minggu (26/2/2023).

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 Selalu ada untuk bunda yaaah... Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita," lanjutnya.

Sebelumnya Indra Bekti dan Aldila masih terlihat mesra saat merayakan ulang tahun Anabell pada 14 Februari lalu. Momen itu bahkan sempat dibagikan Bekti di akun Instagramnya.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari Indra Bekti dan Aldila Jelita soal menghapus foto kebersamaannya di media sosial dan isu cerai.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...