WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT HPN 2023 dan HUT IWOI Ke-5, DPC.IWOI Kabupaten Subang Berikan Penghargaan Award 2023 Kepada 110 Tokoh Terfavorit di Subang


Subang JMI,
Malam Penganugrahan Ikatan wartawan online Indonesia (IWOI ) Award 2023, yang di berikan kepada 110 tokoh terbaik kabupaten Subang persi media IWOI, bertempat di Fave Hotel, Ageung Sawala, Rabu, (15/02/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia ke-5 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang bertema "Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat'.

Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S,IK,SH,MH Mengatakan ucapan terimakasih kepada DPC.IWOI kabupaten Subang yang telah memberikan anugerah Award 2023 kepada kami polres Subang ,Serta ucapan selamat Hari pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT IWO Indonesia yang ke-5 tahun semoga IWOI tetap Eksis dan berkarya dalam dunia jurnalistik "tuturnya.

Dirinya," berharap agar jajaran polres Subang kedepannya harus lebih baik dalam bekerja  dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Subang,"ungkapnya.


Dandim 0605 subang Letkol inf. Raditya.M.Han mengatakan selamat ulang tahun IWOI yang ke 5 tahun dan Hari pers Nasional 2023,saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga bahwa kami telah menerima penghargaan penganugerahan Award 2023 dari IWOI kabupaten Subang ,"Tutur Dandim 0605 Subang.

Dandim berharap,"Semoga IWOI menjadi jurnalis yang terpercaya,memiliki  kompetensi yang kuat dan tetap menjalin sinergitas dengan forkoimda , TNI dan polri.

Dengan telah mendapatkan penghargaan ini ,kami beserta jajaran kodim 0605 subang mudah-mudahan kedepannya semakin menambah semangat dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, untuk masyarakat kabupaten Subang"ungkapnya.

Ketua DPC.Partai persatuan pembangunan (PPP) kabupaten Subang H.Oom Abdul Rohman mengatakan alhamdulillah saya ucapkan kepada DPC.IWOI kabupaten Subang  yang sudah menginisiasi kegiatan ini ,alhamdulilah kami menerima penghargaan dalam Katagori penggiat politik, karena kebetulan saya ketua partai,"Tuturnya.


Dirinya ucapkan terima kasih kepada DPC IWOI kabupaten Subang  yang sudah menginisiasi kegiatan ini, karena saya liat kegiatan Award penganugerahan kepada para tokoh terbaik di kabupaten Subang  ini ,baru pertama kali di lakukan oleh IWOI kabupaten Subang,"terangnya.

Saya berharap IWOI dapat  bernegosiasi dengan Zaman, Artinya bisa mengimbangi perkembangan kemajuan zaman di era digitalisasi ini untuk lebih berperan aktif  dan bersinergi lagi untuk  berperan dalam hal pembangunan kabupaten Subang,"ungkapnya.

Corporate Comunication manager PT Sari ater Hotel and Resort Subang H.Yuki Azuania mengatakan selamat HUT Iwo Indonesia yang ke 5 tahun HUT HPN 2023, bahwa DPC Iwo Indonesia kabupaten Subang Menggelar HUT HPN dan HUT Iwo Indonesia sangat luar biasa sangat gebyar , alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan kategori Wisata Terpaporit di kabupaten Subang.

Sangat luar biasa, salut sekali mungkin kedepannya Bisa di ikuti oleh tokoh -tokoh yang lainnya, untuk memajukan pembangunan kabupaten Subang,"paparnya.


Ketua Umum Ormas Rajawali pusaka Nusantara Zakaria  ST mengatakan alhamdulillah walaupun ormas rajawali baru berdiri  belum satu tahun sudah mendapatkan penghargaan Favorit persi media IWOI , "tuturnya.

Lebih lanjut," Zakaria menyampaikan suatu kebanggaan besar buat rekan -rekan pengurus dan anggota  ormas rajawali ketika mengetahui bahwa ormas rajawali mendapatkan penghargaan dari IWOI kabupaten Subang.Dirinya selaku ketua umum ormas rajawali pusaka Nusantara bersama pengurus dan anggota  kedepannya akan lebih pokus lagi mengembangkan Ormas kami.Terimakasih kepada IWOI kabupaten Subang semoga sukses dan maju dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.,"pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...