WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kajari Subang yang Baru Dr.Akmal Kodrat SH,M.Hum, Hari ini Resmi Dilantik di Aula Kejati Jabar


Subang JMI,
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep Mulyana resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Akmal Kodrat, SH., M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Subang yang baru yang dilaksanakan di aula Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Rabu (8/2/23).

Kepala Kejaksaan Negeri Subang Dr. Akmal Kodrat, SH., M.Hum menggantikan  I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H yang mendapatkan promosi sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.


Di tempat terpisah, wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosyadi bersama Kabag Umum Agus berkesempatan melakukan pertemuan dengan  I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H selaku Ketua Kejaksaan Negeri Subang yang pindah tugas tersebut sekaligus untuk memberikan kenang-kenangan Cendramata sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta pengabdiannya selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Subang serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,"ungkapnya.

I Wayan Sumertayasa pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang sudah bersinergi dengan Kajari Subang yang telah dipimpinnya selama 1 tahun 7 bulan.,"Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mewakili Bupati Subang H.Ruhmat.di dampingi kabag umum Setda Subang Agus Rahmat.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...