WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Menghaadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjar dengan Dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat


Banjar JMI,
Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjar Dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjar Ke-20 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Selasa (21/02/2023). 

Rapat Paripurna ini juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Dr. (H.C.) H. Mochamad Ridwan Kamil. ST. M.U.D., bersama Staf Ahli Gubernur Bidang Pemhukpol, H. Engkus Sutisna. ST. MT. Selain jajaran Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP, Anggota Komisi V - Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, Ketua Badan Kehormatan dan Anggota Komisi II - Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Barat,  Sekretaris Daerah Kota Banjar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Perwakilan Kota/Kabupaten tetangga, Forkopimda Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar Periode 2004-2008 dan 2008-2013, Wakil Wali Kota Banjar Periode 2013-2018, Para Kepala Perangkat Daerah serta Tokoh masyarakat. 


Wali Kota Banjar mengatakan bahwa perkembangan Kota Banjar seperti saat ini bukanlah hal yang mudah. Upaya pembangunan Kota Banjar menuju masyarakat sejahtera sudah dan sedang laksanakan bersama, sampai saat ini sudah cukup berhasil dan keberhasilannya sudah dirasakan oleh masyarakat.

"Meskipun kendala masih ada, trend positif masih bisa kita raih yang ditunjukkan melalui beberapa peningkatan indikator makro, diantaranya tingkat kemiskinan di Kota Banjar menjadi yang terendah di Jawa Barat." Jelasnya.

Lebih lanjut Wali Kota Banjar mengatakan Kota Banjar merupakan  Kota Teraman Se-Jawa Barat. Hal tersebut tidak terlepas dari peran serta sinergi Pemerintahan dan TNI-Polri. Banyak Capaian penghargaan yang diraih oleh Pemerintahan Kota Banjar dan dijadikan sebagai tolak ukur sejauh mana program kerja pembangunan di Kota Banjar dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. 

Senada dengan Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jawa Barat di Kota Banjar, Kota Teraman se-Jawa Barat, karena hal tersebut dapat terwujud atas sinergitas yang terjali TNI-Polri bersama Pemerintahan dan Instansi terkait.


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...