WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Bersama Dandim 0605 Subang Gercep Kujungi Korban Terdampak Banjir di Pengungsi Fly Over Pamanukan


Subang JMI, Banjir  di wilayah kecamatan Pamanukan,yang di sebabkan curah hujan pada hari Sabtu sangat tinggi, mengakibatkan debit air  meluap dari sungai Cigadung menggenangi beberapa dusun di Desa Mulyasari, kecamatan Pamanukan kabupaten Subang, Jawa barat.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, bersama Dandim 0605 Letkol Inf Bambang Raditya terjun langsung mendatangi para pengungsi di Bawah Fly Over Pamanukan Subang, Minggu malam, (12/2/2023).

Itu dilakukan setelah Kapolres mendapatkan informasi di Desa Mulyasari Pamanukan Subang terdapat puluhan Rumah terendam banjir dari luapan Air sungai Cigadung.



Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolres Subang AKBP. Sumarni di dampingi Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman, Camat Pamanukan, Kepala Desa Mulyasari dan juga para tokoh masyarakat Pamanukan.

Hal tersebut tentunya Kapolres Subang langsung memberikan bantuan makanan siap saji, seperti mie Instan, Snack, Roti dan juga yang lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.Ik,SH,MH mengatakan “Kami bersama Forkopimcam Pamanukan, Kepala Desa Mulyasari, dan juga Puskesmas Pamanukan, kita sama sama menjenguk masyarakat yang terdampak banjir, dan kebetulan pantauan kami saat ini, sudah mulai surut, dan kepada masyarakat yang terdampak pun kami semangati mereka, dan memberikan juga bantuan,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Sumarni juga menambahkan bahwa, dari Puskesmas setempat memberikan pemeriksaan kesehatan mereka yang terdampak.

“kami juga semangati mereka yang terdampak, tentunya hal ini bisa membantu dan juga mereka bisa terhibur dengan kedatangan kami di lokasi pengungsian,” jelas AKBP. Sumarni.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...