WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personel Polres Banjar beserta Polsek Jajaran Melaksanakan Pelayanan Gatur Pagi di Sekolah-sekolah


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Personil Polres Banjar beserta jajaran Polsek Banjar melaksanakan giat Gatur rawan pagi untuk membantu memberikan rasa aman dan  memberikan kelancaran dalam berlalu lintas, Selasa (14/02/2023). 

Pengecekan kehadiran personil dalam rangka giat Gatur pagi dipimpin Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos didampingi Padal Beat 2 Iptu Eko Drajat Santosa,S.E dan Kanit Propam Polsek Banjar Aipda Herman,S.E.

Menurut Kapolsek Banjar kegiatan Gatur ini sangat diperlukan sekali. Dengan adanya pengaturan Lalulintas untuk mengurangi kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, khususnya yang dilaksanakan di depan gedung sekolah. 

" Diharapkan dengan adanya gatur rawan pagi ini masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam berkendaraan, selalu mengutamakan keselamatan dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, " ujar Kapolsek Banjar. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan Gatur Rawan Pagi ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas.

" Sehingga dengan adanya kehadiran Personil Polres Banjar dan Polsek Banjar di depan sekolah untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada pelajar serta terciptanya Kamseltibcar agar aktifitas pelajar dan masyarakat dapat berjalan dengan normal, " ucap Aipda Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...