WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Buka Musrenbang RKPD


LabuSel JMI
, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tingkat Kecamatan Torgamba yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Torgamba,Kabupaten Labuhanbatu Selata, Sumatera Utara. Rabu, (08/2/2023).

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menjelaskan bahwa sebagai sebuah proses rutin tahunan, Musrenbang berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan pembangunan saat ini.

Selain itu, Musrenbang juga dapat dijadikan sebagai media perencanaan pembangunan bagi seluruh stakeholder dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau yang disebut RKPD.

Wakil bupati juga mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang menjadi media interaktif bagi seluruh masyarakat di Kecamatan guna mendukung implementasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya.

“Oleh karena itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua, mudah-mudahan dengan niat yang baik dan semangat yang sama, Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan semakin maju dan semakin pesat pembangunannya,” ungkapnya.

Pada Musrenbang RKPD ditingkat Kecamatan Torgamba tersebut diharapkan proses penyusunan RKPD tahun 2024 dapat berjalan dengan tepat, sehingga target penetapan RKPD dapat tercapai sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Hadir pada acara tersebut,anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Dapil Torgamba, Forkopimcam Torgamba, Pimpinan OPD, dan undangan lainya.


Novenry sembiring/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...