WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AKBP Indra Novianto Resmi Jabat Kapolres Majalengka

MAJALENGKA, JMI - AKBP Edwin Affandi yang sejak Juli 2021 menjabat sebagai Kapolres Majalengka, kini telah resmi jabatannya itu digantikan AKBP Indra Novianto yang sebelumnya sebagai Kapolres Bener Meriah, Polda Aceh.

Suasana haru dan penuh penghormatan terlihat saat pergantian Kapolres Majalengka dilakukan, seiring dengan prosesi pengalungan bunga dan penghormatan pedang pora kepada pejabat yang akan meninggalkan jabatannya.

AKBP Edwin kini melanjutkan tugasnya dengan jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Jabar.

Acara pisah sambut Kapolres Majalengka tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Majalengka, dihadiri oleh tamu dan undangan, Kamis (6/4/2023) 

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada AKBP Edwin Affandi atas komitmen dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres Majalengka sebelumnya.
AKBP Indra Novianto berjanji untuk meneruskan dan meningkatkan program-program yang telah dilakukan sebelumnya, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Majalengka.

Hal tersebut sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Majalengka yang baru.

Sehari sebelumnya, acara sertijab telah dilakukan di Aula Moeryono di Mapolda Jawa Barat, Rabu (5/4/2023). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus. 

Kapolda memberikan pesan kepada para Kapolres yang baru agar dapat bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan, dan pihak lain yang ada di kota/kabupaten. 

Yaya Ruhiyat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...