WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DKM Masjid Baitul Amal dan Yayasan An' Nur Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

JAKARTA, JMI - Umat Muslim di seluruh dunia akan segera Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah. Perayaan Idul Fitri di peringati oleh umat muslim seluruh dunia yang di dahului dengan menjalankan Ibadah puasa berlangsung penuh khidmat dalam kebersamaan serta saling memaafkan selama satu bulan penuh di bulan ramadhan.

Ketua Yayasan An'nur H. Abdul Rohman bersama DKM Masjid Baitul Amal Jaya Raya Menceng, Pada kesempatan kali ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Tahun 2023. Semoga momentum Idul Fitri ini dapat menjadi Renungan bersama dan saling intropeksi diri dan mempererat tali silaturahmi. Minal Aidil Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ujar Ketua Yayasan An'nur H. Abdul Rohman.

DKM Masjid Baitul Amal M.Tabrani mengatakan, "Umat Muslim di Jaya Raya Menceng telah menjalankan ibadah puasa dengan aman, nyaman, damai serta khusyuk. Pihaknya berharap usaha melatih kesabaran dan ibadah di bulan suci ramadhan dapat di wujudkan dalam sikap, prilaku dan usaha dalam keseharian setelah Ramadhan berlalu. Idul Fitri jadikan Momentum yang penuh makna sebagai Titik awal kehidupan yang sejahtera," ujarnya.

DEDY NURJAYA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...