WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapospol Kec.Pagaden Barat Polsek Pagaden, Polres Subang Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yaqin Cidadap

Subang JMI - Kapospol Kec Pagaden barat Polres Subang AIPTU ICEP SUPRIADI menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid  Nurul Yaqin  Kp /Ds. Cidadap Kecamatan Pagaden barat. Sabtu,8/4/2023.

Kegiatan yang dilakukan Kapospil Kec. Pagaden barat. Atas Perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat SH dari petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI, SIK, SH, MH. 

Kompol H. Undang Sudrajat, SH mengatakan Kapospol Kec. Pagaden barat melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh  Kec. Pagaden barat , dihadiri : Camat Pagaden barat, kepala UPTD,Babinsa ,Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Cidadap, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Staf Desa. Cidadap dilaksanakan selama bulan puasa,"tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapospol Kec. Pagaden barat AIPTU ICEP SUPRIADI, Menghimbau agar bulan suci Ramadhan ini jadikan sebagai ladang ibadah di isi dengan kegiatan positif atau keagamaan dan menghimbau bilamana warga yang mudik bisa menitipkan Kendaraan R2 atau R4 di Polsek Pagaden dengan tanpa di pungut biaya / Gratis.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Panunggalan Polres Grobogan Berganti Nama Menjadi Polsek Pulokulon

GROBOGAN, JMI - Peristiwa bersejarah terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Pulokulon dimana sebelumny...