WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakoor Lintas Sektoral Jelang dan Setelah Idul fitri 1444 H/2023, Bisa Memberikan Rasa Aman dan Layanan Terbaik


Subang JMI,
 Rapat Koordinasi Lintas Sektor, dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 tingkat Kabupaten Subang,di hadiri Bupati Subang dan porkopimda Subang bertempat di Aula Pemda Subang. Senin, (10/04/2023).

Rapat Koordinasi Lintas Sektor, dalam rangka kesiapan menghadapi Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 tersebut, dihadiri langsung oleh para Pejabat Forkopimda serta aparat keamanan yang bertugas dalam operasi ketupat lodaya tahun 2023. Operasi Ketupat Lodaya sendiri dilaksanakan pada tanggal 18 April 2023 - 1 Mei 2023, namun untuk Polda Jawa Barat sendiri dimulai sejak tanggal 12 April 2023 - 1 Mei 2023.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Operasi Lodaya bertujuan untuk melayani masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang bersedia untuk ikut membantu dan hadir dalam rapat koordinasi.

"Saya atas nama pemerintah maupun pribadi menghaturkan terima kasih kepada para stakeholder yang sudah bersedia untuk duduk bersama dalam rapat koordinasi."tuturnya.


Lebih lanjut Bupati berharap, dengan diadakannya Rapat Koordinasi Lintas Sektor kali ini, dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan baik dan aman.

"Kita akan melaksanakan (Rapat Koordinasi) dengan harapan kebiasaan yang menyangkut menjelang dan setelah idul Fitri, saya inginkan pelayanan terkait hal itu mampu kita tingkatkan dengan baik."harapnya.

"Dengan penuh keikhlasan, mampu memiliki ending atau hasil, rakyat baik dari subang maupun datang ke kabupaten Subang mampu terlayani dengan baik. mohon keikhlasan dari kita semua. Semoga diberikan kelancaran."ungkap Bupati Subang H.Ruhimat.


Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula paparan oleh para Pejabat Forkopimda, seperti Kapolres Subang dan Dandim 06/05 Subang yang menyampaikan terkait daerah rawan macet, serta keamanan dan ketertiban menjelang dan juga setelah Idul Fitri. Selain itu, dilaksanakan pula paparan oleh para kepala Dinas terkait dan diskusi bersama.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...