WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aipda Nurdin Saepudin, Bhabinkamtibmas Dsa Wantilan, Lakukan Kerja Bakti Gotong Royong bersama Masyarakat


SUBANG JMI
, Dekatkan diri dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, AIPDA Nurdin Saepudin, lakukan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan bersama warga masyarakat, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan kerja bakti dengan cara gotong royong tersebut tentunya sebagaimana mendekatkan diri antara POLRI dengan masyarakat Desa Wantilan dan tentunya hal ini juga sebagai ajang silaturahmi.

"Kegiatan kerja bakti ini sebagaimana arahan dan juga petunjuk Pimpinan kami untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat," ujat AIPDA Nurdin saat di temui Pokja Polres Subang

Nurdin juga menambahkan bahwa, kegiatan ini, sebelumnya sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan untuk terus melaksanakan pendekatan terhadap msyarakat, tentunya masyarakat agar merasa lebih dekat lagi dengan Polri khususnya dengan Bhabinkamtibmas.


Sementara itu, Kepala Desa Wantilan, Komarudin S,Pd. M.IP, mengatakan bahwa, kegiatan yang kami laksanakan bersama warga Masyarakat Desa Wantilan ini tentuya bertujuan untuk membersihkan lingkungan dan salah satunya dengan membersihkan jalan di Dusun III Kampung Munjul Desa Wantilan Subang.

"Kegiatan yang seperti ini, kami lakukan hampir setiap minggu, dan tentunya ini pun sebagai ajang silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa AD, Pemdes Wantilan dan juga Warga masyarakat, ya tentunya agar warga masyarakat merasa lebih dekat lagi," ungkapnya.

Sebelumnya kegiatan Kerja Bakti ini juga di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, AIPDA Nurdin Saepudin, Kepala Desa Wantilan Komarudin,S.Pd., MIP, Babinsa TNI AD Desa Wantilan, Serma Ajo Sutarjo, perangkat Desa Wantilan, serta warga Masyarakat Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hati-Hati dan Waspada! Kasus HIV/AIDS di Kabupaten Subang dari Tahun Ketahun Semakin Meningkat

Kepala dinas kesehatan Dr.Maxi saat wawancara dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya Subang, JMI - Ditengah kemajuan jama...