WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bacaleg PDI-P Dapil 1 Adityarini Napitupulu Gelar Festival Jajanan UMKM Bagi Masyarakat Subang



Subang, JMI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari PDI-P dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang) Adityarini Napitupulu menggelar kegiatan Festival UMKM bagi masyarakat Subang, Bertempat di Hotel Nalendra, Subang, Kamis (25/5/2023).

Dalam sambutan nya Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman Yudia menyampaikan terimakasih nya telah di undang di kegiatan acara Festival Jajanan UMKM Subang yang di gelar oleh Bacaleg dari PDI-P Adityarini Napitupulu yang juga sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke 44 tahun,"Tuturnya.

Maman Yudia menyampaikan bahwa Adityarini Napitupulu sosok pengusaha yang sukses, Beliau akan maju sebagai calon legislatif dapil satu  (Cibogo, Cijambe, Subang) dan akan menyampaikan aspirasinya masyarakat Kabupaten Subang .




Kami berharap mudah mudahan kita semua diberikan kesehatan dan saya doa kan beliau Adityarini Napitupulu menjadi anggota DPR Kabupaten Subang Periode 2024-2029, Yang akan menyampaikan aspirasi bagi pembangunan kabupaten Subang,"Tegas ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman yudia.

Bacaleg Dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang) Adityarini Napitupulu di hadapan para awak media mengatakan ungkapan rasa syukurnya di ulang tahun yang ke 44 tahun, “Kami menggelar kegiatan festival jajanan UMKM untuk masyarakat," Tuturnya.

Lebih lanjut, "Adityarini Napitupulu menyampaikan bahwa sekitar 15 gerobak UMKM hadir di kegiatan acara ini, sekitar 1500 porsi makanan dan minuman yang disajikan untuk masyarakat.

Intinya saya ingin berbagi dengan masyarakat sekaligus menghidupkan UMKM Subang, khusus nya seputaran dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang). Selanjutnya nanti saya akan berkeliling langsung kemasyarakat khususnya dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang) kebetulan saya sudah berkeliling ke 13 desa di dapil satu,"Jelasnya.

Adityarini Napitupulu Bacaleg PDIP Dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang)


Ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang menghadiri kegiatan ini, yang sangat antusias sekali.

Berharap saya ingin merubah kultur di Subang yang tadinya  mungkin syarat dengan money politik, serangan fajar, buat saya itu serangan fajar bukan membagikan amplop di pagi hari, kita ingin membangunkan orang agar nyoblos di TPS di pagi hari sesuai dengan hati nurani walau bagaimana pun biayaya politik pasti ada tapi harus tepat sasaran,"ungkapnya.

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri ketua PDIP Kabupaten Subang, Maman Yudia dan Ketua Taruna Merah Putih Provinsi Jawa barat sekaligus sebagai Sekjen PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo dan para tamu undangan lainnya serta ratusan simpatisan Adityarini Napitupulu dari dapil satu (Cibogo, Cijambe, Subang).

 

Pewarta : Agus Hamdan
Editor : Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...