WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Farah Putri Nahlia Anggota DPR RI, Ketua DPD PAN Subang Sumbangkan Hadiah Paling Besar Yakni Dua Buah Motor di Acara Goes Bareng Semarak Subang Jawara

Subang JMI - Dalam rangka hari jadi ke-75 kabupaten Subang,Sekretariat DPRD Subang mengelar acara  Fun Bike,Goes bareng semarak Subang jawara, dengan di hadiri Anggota DPR RI, DPR provinsi dan anggota DPRD Subang, serta masyarakat kabupaten Subang dan di luar Subang.

Dalam kegiatan tersebut Neng parah putri  nahlia anggota DPR RI Fraksi PAN merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Subang , yang menyumbangkan hadiah paling besar diantara yang lainnya ,hadiah tersebut berupa dua hadiah utama pada Fun Bike Subang Jawara yaitu sepeda motor.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan di sekretariat DPRD Subang,dan halaman Pemda Subang Minggu ,21/5/2023.

Stap ahli Neng Farah Titan sugiana di hadapan para awak media mengatakan bahwa awal muawal adanya Door prize dalam kegiatan hari ini adalah bentuk perhatian dari Bu parah sebagai Anggota DPR RI dari partai PAN dan juga sebagai ketua DPD PAN kabupaten Subang merupakan bentuk atensi dari masyarakat Subang ,Farah Puteri Nahlia kebetulan tidak bisa hadir dalam kegiatan hari ini , dirinya menyampaikan bahwa Bu Farah sekarang lagi di luar negeri lagi berada di negara sepanyol dan kemudian ke Jerman. Bu Farah sendiri menyumbang sepeda motor merek Yamaha Aerox dan Yamaha Mio dengan nilainya mencapai Rp39.056.000.

Lebih lanjut," Titan sugiana menyampaikan bahwa Neng parah putri nahlia anggota DPR RI  dari partai PAN dan juga sebagai ketua DPD PAN kabupaten Subang ,hari ini tidak bisa hadir pada gelaran acara Fun Bike ini, karena banyak kegiatan komisi yang begitu padat yang harus diikutinya, tapi  neng Farah menitif pesan dan titip oleh-oleh untuk masyarakat Subang,"Tuturnya.

Lebih lanjut Titan sugiana menyampaikan bahwa Oleh-oleh tersebut,  berupa dua sepeda motor untuk hadiah utama Fun Bike Subang Jawara. "Ini bentuk perhatian dan kontribusi dari Bu Farah untuk masyarakat Subang," ucapnya.
Titan sugiana menambahkan dirinya maju di pileg DPR provinsi dapil SMS ,sudah lama juga di Subang, Sumedang, Majalengka,ini semua adalah Bentuk panggilan  untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.,"ungkapnya.

Ketua Bappilu DPD PAN Subang Otok Biantoro mengatakan dalam kegiatan Fun Bike Subang Jawara yang di gelar oleh Setwan DPRD Subang sangat bagus, karena setiap kegiatan olahraga dapat mempersatukan masyarakat Kabupaten Subang.

Di tahun politik ini bisa menjaring dari beberapa partai"Kegiatan yang seperti ini sangat bagus karena dapat mempersatukan masyarakat Kabupaten Subang," ujarnya.

Untuk pencalonan Bu Farah di pilkada Subang 2024 nanti, dirinya mempertanyakan langsung ke Bu Farah ,di jawab dengan tegas oleh Bu Farah bahwa saya sudah siap mencalonkan sebagai calon Bupati Subang di 2024 nanti.,"tegasnya.

Otok menambahkan bahwa,"Langkah yang pertama untuk pileg 2024 harus sukses, diantaranya sukses penyelenggara nya, sukses pihak kepolisiannya dalam mengamankan pileg ini,kalo  langkah awal nya sukses berarti  telah siap pencalonannya,  untuk DPD PAN kabupaten Subang di pileg 2024 yang akan datang sukses meraih target 10 kursi ,"ungkapnya.

Dua Hadiah utama  yaitu Dua Unit motor Yamaha Aerox di menangkan oleh wakil ketua KSI Karawang  H.Cece Saepudin dan satu unit motor Yamaha Mio di menangkan komunitas sepeda Sukaluyu 27 samudera Subang .

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...