WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Majalengka Gelar Acara "NGOBROL MAS"


MAJALENGKA JMI
, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, menggelar acara ngopi bareng dengan anggota Pokja Media untuk menjalin komunikasi yang lebih erat. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pokja Media, Kasie Humas, dan sejumlah anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan harapannya untuk mendapatkan saran dan masukan guna mendorong kemajuan dan perkembangan wilayah Kabupaten Majalengka. Ia bertekad untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat kepolisian yang ingin terus berbenah dan menuju arah yang lebih baik.

Salah satu anggota Pokja, Taufik, memberikan saran agar jajaran kepolisian dapat bersinergi dengan berbagai kalangan dan tidak terbatas pada bidang keagamaan saja. Ia menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mencapai hasil yang optimal.

Sementara itu, Edwar, salah satu pengurus Pokja, berharap agar dalam peliputan media tidak ada pembatasan khusus, terutama bagi wartawan televisi. Ia menekankan perlunya pengambilan gambar yang maksimal sesuai dengan sudut pandang yang diinginkan.

Dalam sesi tanya jawab, Kapolres sangat antusias dan mendukung saran-saran yang diajukan guna mewujudkan kemajuan bersama. Namun, ia tetap menegaskan pentingnya mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh Polda sebagai acuan kerja.


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...