WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komisi V DPRD Provinsi Jabar Kunjungi SMAN 1 Sumedang


SUMEDANG JMI,
Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang  Selasa 4 Mei 2023,  SMAN 1 Sumedang menerima kunjungan kerja dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat.

Dalam kunjungan kerja kali ini , Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat selain melakukan evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023  sekaligus menyerap informasi terkait kemajuan pendidikan serta kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan dan kesiapan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024.

H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang mengatakan, SMAN 1 Sumedang pada hari Selasa 4 Mei 2023 telah menerima kunjungan kerja dari komisi V DPRD Provinsi Jawa barat, dalam rangka evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023 sekaligus menyerap informasi terkait kemajuan pendidikan serta kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan serta kesiapan pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2023-2024.

" Selain menanyakan tentang penggunaan keuangan yang bersumber dari bantuan operasional sekolah (BOS) dan biaya operasional pendidikan daerah (BOPD) Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat juga menanyakan apa saja yang masih dibutuhkan oleh sekolah untuk bidang sarana dan prasarana pendidikan " Ucapnya.selasa 4 Mei 2023.

Lebih lanjut H.Timbul Ketua Komite SMAN 1 Sumedang menambahkan, sebagaimana tadi sudah dijelaskan oleh kepala sekolah, bahwa kunjungan komisi V DPRD Provinsi Jawa barat kali ini  selain untuk melakukan evaluasi anggaran triwulan 1 Tahun 2023 juga untuk menyerap aspirasi dari satuan pendidikan untuk kemajuan pendidikan .

" Saya sebagai komite sekolah senantiasa mendukung beragam program pendidikan yang digulirkan oleh pemerintah apalagi dengan adanya kunjungan kerja ini sehingga kemajuan pendidikan akan terus meningkat " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...