WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Partai Demokrat Usung Dra.Sri Mulyani.MM Bacaleg Anggota DPRD Lampung Utara


Kotabumi JMI,
Bakal Calon Legislatif anggota DPRD Lampung Utara yang diusung dari Partai Demokrat yang akan bersaing dari Dapil 1, Dra.Sri Mulyani.MM Beliau adalah mantan Kepala Sekolah SMKN 1 Kotabumi, yang sebelumnya menjadi Kepsek SMKN 3 bahkan sebelum nya beliau printis SMKN 1 Abung Selatan ini di dunia pendidikan Sri Mulyani tidak diragukan lagi, keberhasilan nya di dunia pendidikan akan dilanjutkan nya ke Legislatif.

Setelah pensiun dari dunia pendidikan ia mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Lampura, dengan harapan dapat membenahi dunia pendidikan di Lampung Utara melalui jalur legislatif.

Saya red. Sri Mulyani maju sebagai bakal calon legislatif dari partai berlambang mobil Mersi (Demokrat), dari dapil satu yaitu Kecamatan Kotabumi kota dan Kotabumi Utara, yang mungkin tidak mudah untuk menjadi anggota legislatif dari dapil 1 yang dihuni bakal calon legislatif yang benar-benar berkualitas, Jum'at (5/5/23) 

Namun saya (Sri)  akan berusaha semaksimal mungkin, meskipun dari dapil satu dihuni oleh balon legislatif yang kuat, semua balon legislatif ada kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi legislatif Lampung Utara, tinggal usaha dan doa kita saja dalam berjuang menjadi legislatif Lampura, "jelas Sri.

Dilanjutkan nya, meskipun baru pertama kali keranah politik dan mencalonkan diri menjadi legislatif, dirinya berharap dapat suara agar saya (Sri) dapat menjadi anggota DPRD Lampura, sehingga kelak saya dapat memajukan dunia pendidikan di Lampura yang kita cintai, " terang nya.

Diharapkan Sri, masyarakat Lampura telah pintar dalam melihat balon legislatif, yang benar-benar dapat memajukan Kabupaten Lampura dengan potensi yang ada pada balon tersebut, saya (Sri) jelas akan berkontribusi  memajukan dunia pendidikan di Lampung Utara bila dapat terpilih menjadi anggota DPRD Lampung Utara."tutup Sri. 


Don/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...