WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penculik Gadis di Bandung telah Diamankan!


Bandung JMI,
Kasus penculikan Keysa Aurelia Arsina (19) viral di media sosial. Keysa diduga diculik mantan kekasihnya pada Minggu (7/5) malam di Komplek Kawaluyaan, Kota Bandung.

Setelah polisi turun tangan, penculik Keysa kini sudah ditangkap. Pelaku merupakan seorang pria berinisial R dan diamankan di wilayah Ciparay, Kabupaten Bandung.

"Kami mendapatkan informasi adanya berita viral penculikan seorang wanita, dari situ kami bergerak. Alhamdulillah tadi malam berhasil kita amankan tersangka inisial R di Ciparay," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, Selasa (9/5/2023).

Dari hasil penelusuran, Keysa juga telah ditemukan pada Senin (8/5) malam di kawasan Lapangan Saparua, Kota Bandung. Budi menyatakan pihaknya masih mendalami kasus dugaan penculikan tersebut.

"Jadi korban dulu kita temukan di Lapangan Saparua. Dari korban kita telusuri tersangka kita amankan jam 2 dini hari. Sekarang (tersangka sedang diperiksa mendalam di Polrestabes," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, viral video penculikan seorang remaja perempuan di Kota Bandung. Video itu menarasikan peristiwa penculikan yang dialami bernama Keysa Aurelia Arsina (19).

Keysa diduga diculik mantan kekasihnya di kawasan Komplek Kawaluyaan Kota Bandung, pada Minggu (7/5/2023) malam. Rekaman CCTV peristiwa penculikan itu beredar dan tersebar di jagat maya pada Senin (8/5/2023).

Dalam rekaman CCTV itu, tampak dua pria datang ke rumah teman korban di Jalan Kawaluyaan menggunakan sepeda motor. Pelaku memaksa korban naik ke motor. Sedangkan, teman pelaku yang mengemudikan motor tersebut. Dalam rekaman video yang beredar, korban sempat teriak meminta tolong.

Ibu korban, Hilda membenarkan peristiwa tersebut. Hilda datang ke lokasi penculikan atau di rumah teman anaknya. Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Sudah laporan ke polisi setempat. Polres dan polsek kalau tidak salah. Dan, sekarang lagi ada tindakan (penyelidikan)," kata Hilda saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (8/5/2023) malam.


dtk/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...