WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 1 Sumedang Gelar Project P5

SUMEDANG JMI, Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang, Senin 22 Mei 2023, Drs.H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang membuka secara resmi project penguatan profil pelajar Pancasila (P5).

Dengan mengusung tema kewirausahaan dalam gelaran projeck penguatan profil pelajar Pancasila (P5) pada Tahun ini merupakan lanjutan program yang semester kemarin dengan tema kearifan lokal dan gaya hidup berkelanjutan, deretan stand dengan tenda mewah mewakili tiap kelas serta panggung megah tampak memenuhi lapangan lokasi kegiatan.

H.Odang Kusyana kepala sekolah SMAN 1 Sumedang mengatakan, Dengan adanya penyelenggaraan  gelar karya  project penguatan profil pelajar Pancasila ini diharapkan menjadi memicu dan mendorong bagi seluruh warga SMAN 1 untuk lebih bisa berkarya.

"  Selain pengetahuan dari guru dalam bidang pengetahuan dengan adanya gelar karya ini para siswa dapat lebih mengembangkan wawasannya, ini adalah salah satu jalan bagi para siswa apabila nanti sudah lulus dapat menjadi bekal untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan " Ucapnya. Senin 22 Mei 2023.

Lebih lanjut Mochammad Fazril zulki ketua pelaksana gelar project 
penguatan profil pelajar Pancasila menambahkan, dalam pelaksanaan gelar karya projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) kali ini dengan mengusung tema kewirausahaan diisi dengan bazar aneka produk olahan makanan serta beragam kreasi seni para siswa dan didukung oleh berbagai vendor ternama seperti edcourse dan kataji.

" Ada yang menjadi pusat perhatian dalam pelaksanaan  gelar karya  projek penguatan profil pelajar Pancasila kali ini yaitu fotografi dan video 360 dari kataji -co. bahkan kepala sekolah beserta undangan menyempatkan diri untuk mencoba wahana video 360 " Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...