WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Solid dan Kompak, Danramil 05/Balaraja Bersama Kapolsek Pimpin Apel Sinergitas TNI-POLRI

Tigaraksa, JMI - Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri S.E bersama Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan S.M pimpin pelaksanaan Apel Sinergitas TNI-POLRI di Makoramil 05/ Balaraja, Jl Raya Serang KM 24 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kab Tangerang, Selasa (30/05/2023).

Apel ini diikuti, 28 anggota Koramil 05/Balaraja dan 22 anggota Polsek Balaraja sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-POLRI.

Dalam pengarahannya, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri S.E mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap menjaga dan meningkatkan silahturahmi serta sinergitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas di khususnya di wilayah Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya.

"TNI-POLRI sebagai garda terdepan harus saling bekerja sama dan jangan mau di adu domba, apabila ada permasalahan mari kita selesaikan bersama," ujarnya.

Ditambahkan Danramil bahwa, apel sinergitas TNI-POLRI merupakan wujud sinergitas sebagai wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-POLRI yang terjalin baik, untuk itu perlu ditingkatkan lagi dalam rangka menjaga Harkamtibmas.


"Sinergitas TNI-POLRI merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara. Untuk itu, apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI - POLRI dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan Negara,” ujarnya.

Menurutnya, melalui Sinergitas TNI-Polri harus menjaga kekompakan karena TNI-POLRI merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-POLRI sangat dibutuhkan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga mengingatkan bahwa tahun depan adalah tahun politik karenanya selaku aparat, kita harus netral. Selain itu, Ia juga menyampaikan kehadapan peserta apel agar bijak dalam bermedsos.



"Jangan mudah menerima berita hoax dan jangan terprovokasi, kita laksanakan kebersamaan untuk kedepannya dan jaga sinergitas TNI-POLRI dan laksanakan tugas ini dengan tingkah laku serta tutur kata yang bijak sehingga kita bisa menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan S.M mengatakan sinergitas TNI - Polri ini harus terus kita pupuk dengan baik agar dapat kita bersama - sama menjaga kamtibnas di wilayah Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya,"katanya.

 

Pewarta: Mukri
Editor: Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...