WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Timnas Indonesia U22 Konvoi di Hari Kerja, PSSI: Maaf Jika Ada yang Terganggu


JAKARTA, JMI
- PSSI akan menggelar konvoi pesta medali emas SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 di Jakarta pada hari kerja, Jumat (19/5), mulai pukul 08.00 WIB. Induk sepak bola di Tanah Air itu pun meminta maaf jika arak-arakan tersebut menganggu aktivitas masyarakat.

Rute konvoi pesta medali emas SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 akan start dari Kantor Kemenpora, lalu menuju Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman, Bundaran HI, dan finis di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Rute yang akan dilewati Skuad Garuda Muda itu terbilang sibuk pada jam-jam konvoi. Oleh karenanya, ada potensi mengganggu mobilitas masyarakat.

"Kami minta maaf kepada semua masyarakat kalau ada yang terganggu karena ini. Kami melakukan hal ini agar kita rayakan bersama-sama," ujar Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, Kamis (18/5).

Alasan Digelar Pada Hari Kerja

Arya Sinulingga lantas mengungkapkan alasan PSSI menggelar konvoi pada hari kerja. Itu karena para penggawa Timnas Indonesia U-22 akan segera pulang ke kampung halamannya masing-masing.

"Kenapa dibuat Hari Jumat bukan Hari Minggu, perlu kami sampaikan bahwa pemain-pemain ini semua sudah akan pulang Hari Sabtu atau Jumat sore mereka sudah pulang ke kampung halamannya masing-masing," tutur pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Erick Thohir di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

"Seperti kita ketahui, mereka ini sudah satu setengah bulan tidak pulang atau tidak bertemu keluarganya. Bahkan Idul Fitri kemarin pun mereka ikut TC jadi gak ada yang pulang."

"Jadi mereka sudah kami janjikan jauh-jauh hari bahwa setelah pulang dari Kamboja mereka langsung pulang. Makanya kita membuat acaranyanya jadinya hari Jumat," imbuh Arya Sinulingga.

 

Sumber: Bola.net (Fitri Apriani/Bola.net)

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...