WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Keberangkatan 374 Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci Asal Subang, Kloter 6 KJT di lepas Bupati dan Wakil Bupati Subang

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melepas keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Subang kloter 6 KJT yang diberangkatkan dari Wisma Haji Subang menuju Embarkasi Indramayu, pada Jum'at sore ,02/5/2023.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Ali Mashuri menyampaikan bahwa pihaknya memberangkatkan calon jemaah haji pada kloter 6 KJT ini berjumlah 374 ditambah para petugas kloter 8 orang.

"InshaAllah bahwa besok diberangkatkan dari asrama haji Indramayu pukul 16.00 dan akan terbang menuju ke Madinah pukul 20.00 dan tiba pada pukul 03.20 waktu Saudi Arabia," Ujarnya.

Menutup sambutannya ia mengatakan bahwa calon jemaah haji akan kembali 15 Juli pada pukul 06.30 di Bandara Kertajati Majalengka.

Bupati Subang H. Ruhimat atas nama pribadi dan pemerintah daerah  dalam sambutannya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji. "semoga lancar dalam keberangkatannya begitu juga kepulangannya."Tutur Bupati Subang H.Ruhimat



Ia mengingatkan agar calon jemaah haji saling bergotong royong dan membantu saat melaksanakan ibadah haji.

"Untuk calon jemaah haji agar saling membantu terutama calon jemaah haji yang muda untuk membantu para calon jemaah haji lansia," Tegasnya.

Ia berharap kepada calon jemaah haji Kabupaten Subang untuk dapat kembali ke Subang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Subang, Para Asda, Kepala Pengadilan Agama, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua Kelembagaan Kabupaten Subang, Para Kepala OPD terkait, Kabag Kesra Setda Subang dan para calon jemaah haji.

 

Pewarta: Agus Hamdan
Editor: Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...