WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengusaha Group Nalendra, Bacaleg DPRD Dapil 1 (Subang, Cibogo, Cijambe) Adityarini Napitupulu Turut Berqurban, Wujud Nyata Toleransi Hari Raya Idul Adha 1444 H

Subang, JMI - Pengusaha Group Nalendra sekaligus bakal calon anggota legislatif DPRD Subang menyiapkan sapi sebagai hewan qurban untuk merayakan hari raya idul adha. Hewan qurban tersebut akan diatasnamakan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyembelihan hewan qurban di laksanakan di halaman belakang Hotel Nalendra Plaza,pada Sabtu pagi, 29/6/2023.

Daging qurban ini akan dibagikan untuk masyarakat di sekitaran Subang, Cibogo, Cijambe.

Inisiasi ini adalah ide bersama Adityarini Napitupulu bersama dengan Bebep Supriadi selaku GM Hotel Nalendra Plaza dan Anja Hawari Fasya selaku Ketua Yayasan Adityarini Napitupulu Peduli. Kami ingin memberikan juga kesempatan bagi orang yang tidak mampu menjalankan kewajiban berqurban, untuk itulah, telah dipilih tujuh orang yang namanya akan diatasnamakan untuk qurban kali ini, sehingga tidak sekedar berqurban, namun juga memberi nilai lebih dan amalan bagi orang lain,"ungkapnya.
Sebagai seorang Kristen, Adityarini Napitupulu selalu aktif dalam berbagai perayaan agama lain, khususnya Islam sebagai agama mayoritas di Indonesia. Inilah wujud nyata toleransi yang sesungguhnya, inilah Pancasila. Dirinya berharap toleransi di Indonesia dapat terus terjaga. Demikianlah juga tujuannya maju sebagai caleg , yaitu untuk menentang paham anti toleransi. Lahir, tumbuh, dan dibesarkan dalam keluarga yang multi kultur dan multi agama, dirinya mengerti dan merasakan betul arti toleransi,"Terangnya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir bathin, mudah-mudahan berkah”, tutup Adityarini Napitupulu melalui sambungan video call dari Tokyo, Jepang, sembari menyaksikan proses penyembelihan qurban.

Pewarta: AGUS HAMDAN
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...