WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Sukses Kembangkan Potensi Pendidikan

SUMEDANG, JMI - Berbagai keberhasilan dalam pelaksanaan pendidikan yang telah diraih oleh sekolah menengah atas negeri Conggeang dengan prestasi akademik dan non akademik telah mengantarkan SMAN Conggeang ditunjuk oleh Provinsi Jawa Barat menjadi pilot project sekolah Jabar Masagi.
 
Peningkatan kualitas sarana dan prasarana serta pengembangan potensi seluruh sumber daya manusia yang dimiliki secara nyata telah mendongkrak kualitas seluruh siswa, dengan beragam program unggulan yang dilaksanakan oleh SMAN Conggeang bagi seluruh peserta didik diantaranya pelatihan kewirausahaan, pelatihan komputer grafis yang diberikan secara Gratis  secara kasat mata telah membawa perubahan yang sangat signifikan dalam segala hal yang berkaitan dengan pendidikan.

Anggi Indra Gumilar.M.Pd. kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, SMAN Conggeang saat ini sedang melaksanakan  Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) serta pendidikan Jabar Masagi serta beragam program tambahan yang diberikan secara gratis oleh sekolah.
" Dengan menggali seluruh potensi yang dimiliki oleh seluruh warga SMAN Conggeang , siswa kami sudah mampu mengembangkan kewirausahaan juga peningkatan jumlah lulusan yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama yang tersebar di seluruh Indonesia " Ucapnya.Sabtu.10 Juni 2023.

Lebih lanjut Aman Rohmana Wakasek bidang Humas menambahkan,  Dengan dukungan penuh dari seluruh warga SMAN Conggeang, beragam program pendidikan yang tengah dikembangkan secara nyata telah membawa perubahan yang sangat signifikan, selain peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan serta  prestasi akademik dan non akademik yang telah diraih membuat SMAN Conggeang tidak dilirik sebelah mata lagi.

" Selain projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) serta pendidikan Jabar Masagi, SMAN Conggeang juga berikan beragam pelatihan bagi seluruh siswa secara Gratis " Pungkasnya.

TOTO SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...