WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Caleg DPRD Kab.Lampura Partai Demokrat Hadiri Syukuran Kepala Desa (Kades) Terpilih Antar Waktu

KOTABUMI, JMI - Dra.Hj.Sri Mulyani,M.M selaku CALEG DPRD Kabupaten Lampung utara Dari partai Demokrat No urut 06 menghadiri sukuran Kepala Desa (Kades) terpilih antar waktu pemilihan kepala desa pada tangal 13 Juli 2023 lalu yang bertempat di Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara pada Selasa (28 Juli 2023).

Ada satu Kepala Desa yang dilantik di kecamatan kotabumi utara dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa madukoro Kecamatan kotabumi utara,memenagkan pemilihan dari empat kandidat dan untuk kedua kalinya icumbent memenangkan di percayakan masyarakat untuk memimpin Madukoro

Pada kesempatan tersebut,Dra.Hj.Sri mulyani,.M.M berpesan  kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, agar dapat menjaga amanah dari masyarakat karena Kepala Desa dipilih oleh masyarakat langsung.

“Jagalah amanah ini sesuai aturan yang berlaku dan mengedepankan prinsip demokrasi,” Katanya.

Masih kata Dra.Hj,Sri mulyani,.M.M berharap Kepala Desa dituntut untuk memberikan kinerja yang maksimal kepada masyarakat. Selain itu lanjut Sri mulyani, Kades juga harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten lampung utara dalam melaksanakan program-programnya.

“Saya mengingatkan agar Kades dapat bekerjasama dengan semua pihak, sehingga tercipta komunikasi, koordinasi, transparasi yang baik dan kuat antara kepala desa perangkat desa, BPD maupun masyarakat,” ujarnya.

Dra.Hj.Sri mulyani,.M.M juga mengingatkan bahwa di era keterbukaan informasi seperti saat ini, kepala desa tidak boleh risih terhadap keluhan atau pertanyaan masyarakat maupun teman teman media  mengenai penyelenggaraan pemerintahan desa sehingga kades harus responsif terhadap tuntutan dan kebutuhan warga desa.

Dan insallah kalau saya di beri amanah juga untuk mewakili masyarakat di gedung DPRD kabupaten Lampung Utara saya akan bersinergi bersama masyarakat dan pemerintahan Kotabumi kota dan kotabumi Utara bersama sama demi memajukan desa dan membawa aspirasi masyarakat ke gedung DPRD

“Sekali lagi saya atas nama pribadi mengucapkan selamat dan sukses bagi saudara johan Andryanto yang mendapatkan kepercayaan ke dua kali oleh masyarakat,” tutupnya.

 

Pewarta : Doni M

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...