WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Sindangsari Mendapatkan Bantuan 2 Unit Traktor

Purwakarta, JMI - Desa Sindangsari hari ini tepatnya Sabtu (1/7-23) mendapatkan bantuan berupa 2 unit traktor dari Ketahanan Pangan.

Pemberian bantuan 2 unit traktor tersebut diserahkan langsung kepada Kades Sindangsari, Dudin Supriatna dan langsung diserahkan kepada Ketua Kelompok Tani, Agus disaksikan Babinsa, Teguh Prihantono dan Babinkantibmas, Ipda Suharyanto serta Sekdes Neni Heryati.

Menurut Ketua Kelompok Tani, Agus menyampaikan kepada awak media bahwa bantuan tersebut akan dipergunakan untuk memulihkan ketahanan pangan yang ada di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered,  Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.


Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Sindangsari yang mengungkapkan bahwa bantuan tersebut tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan kelompok tani yang ada di Desa Sindangsari, jadi kedua traktor bantuan tersebut akan dibagi kedua wilayah yang ada di Desa Sindangsari yang memang sangat dibutuhkan traktor traktor tersebut.    

Pewarta: Asep Nurdin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...