WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Didampingi Jajarannya, Kapolres Subang Jelang Pemilu 2024 Lakukan Kunjungan Kerja ke Kantor KPUD Subang

SUBANG, JMI - Jelang Pemilu 2024, memasuki tahun politik, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H.,  melakukan kunjungan kerja ke Kantor KPUD Subang guna membahas langkah- langkah kondusifitas di dalam tahapan pemilu baik pemilihan Presiden, DPR/DPRD maupun pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Bupati, Bertempat di KPUD Subang, Sabtu (24/07/ 2023).

Kedatangan Kapolres Subang di Kantor KPUD Subang ini dalam rangka kunjungan kerja untuk berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,  S.I.K., M.H. di dampingi  jajarannya di antaranya Wakapolres Subang, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, dan Kasi Propam di sambut langsung oleh Ketua KPUD Subang, Suryaman, M.Pd., bersama sejumlah komisioner dan staf KPU Subang.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Subang, Suryaman mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan Jajaranya dalam kegiatan kunjungan kerja di kantor KPU ini. 

Kami tentunya akan terus berkoordinasi terkait dengan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Suryaman.
Menimpali hal itu, Kapolres Subang, AKBP Ariek mengungkapkan bahwa, kunjungannya ini sesuai perintah dan arahan Kapolda Jabar untuk terus membina dan mempererat koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya jelang Pemilu tahun 2024.,"Tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan” Kami meminta kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024."tegas Kapolres Subang AKBP.Ariek Indra sentanu.S.Ik,SH,MH.

Polres Subang Polda Jabar tetap memonitor dan melaksanakan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres Subang dengan KPU Subang dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,"ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD, Pj.Bupati Subang Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penyampa...