WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemuda Pancasila Majalengka Gelar Muscab VII

MAJALENGKA, JMI - Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Cabang VII (Muscab VII) di gedung Islamic Center Majalengka, Senin (17/7/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung perwakilan DPW Pemuda Pancasila Jawa Barat dan resmi dibuka oleh Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka, Enther Nizar, menegaskan bahwa Muscab VII kali ini mengusung tema tentang peningkatan sumber daya manusia (SDM) organisasi.

Enther menegaskan, peningkatan SDM dan sinergitas dengan pemerintah daerah serta elemen-elemen penting lainnya menjadi tonggak penting dalam memperkuat peran organisasi untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan pembangunan.

Enther juga menyoroti kepentingan kolaborasi yang erat antara organisasi dan pemerintah daerah. Menurutnya, sinergi yang solid akan menggerakkan pertumbuhan dan memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat.


Dengan keyakinan yang kuat, ia mengungkapkan bahwa dengan kerja sama yang erat, berbagai tantangan pembangunan yang dihadapi oleh Kabupaten Majalengka dapat diatasi dengan baik.

"Acara Muscab VII ini menjadi bukti nyata komitmen Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka dalam memperkuat peran dan kontribusinya yang tak tergantikan untuk memajukan daerah," tegasnya.

Di dalam acara tersebut digelar forum diskusi dan evaluasi, disertai dengan presentasi inovatif yang ditujukan untuk menggali ide-ide segar dan strategi baru dalam menghadapi tuntutan zaman.

Ia menekankan bahwa Muscab VII Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka menampilkan bukti yang meyakinkan, bahwa organisasi yang ia pimpin tidak hanya sekadar menjadi wadah aspirasi pemuda, juga sebagai motor penggerak perubahan nyata yang memberikan dampak positif bagi perkembangan Majalengka yang semakin pesat.

 

Pewarta: Yaya Ruhiyat

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...