WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kemeriahan HUT RI Ke 78 Yang Diadakan Oleh Ikatan Pemuda RW 05 (IP05) Desa Cibadak Dihadiri Calon Anggota DPRD Kab.Tangerang

Tangerang, JMI - Warga Kp. Kawidaran Ranca Pinang, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang antusias memeriahkan perlombaan memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia pada hari Kamis (17/8/2023).

Pantauan Liputan jmi jurnal media indonesia com di Lapangan RT 18/05, berbagai perlombaan khas 17 Agustus digelar.

Mulai dari makan kerupuk sampai lomba memasukan pensil kebotol. Kegiatan perlombaan diikuti puluhan anak-anak dan juga ibu-ibu.

Ada beberapa babak penyisihan dalam setiap perlombaan. Semua peserta harus mengikuti babak penyisihan tersebut karena dengan banyaknya peserta serta antusias warga yang ingin mengikuti dari setiap perlombaan yang diadakan. 

Lintasan tiap perlombaan dilengkapi garis start dan finish dengan panjang dan lebar yang sama. Saat peluit panitia berbunyi, para peserta lantas melompat dari garis start sampai finish. "Ayo, ayo, ayo," sorak ramai warga menyemangati peserta.

Lingga selaku ketua pelaksana dalam kegiatan HUT RI ke 78 menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan warga masyarakat serta Ikatan Pemuda RW 05 (IP05) yang sudah ikut berpartisipasi memberikan support baik tenaga dan materinya. 
"Tanpa adanya peran serta masyarakat dalam memberikan kontribusi, acara ini tidak bisa berjalan dengan semeriah ini", tegas lingga.

Turut hadir dalam acara tersebut Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RW 05, Ketua RT 16, 17, 18 Desa Cibadak dan juga seluruh pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda RW 05 (IP05).

Hadir pula Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Hanura Daerah Pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Cikupa, Curug, Panongan dengan nomor urut 4 Sarwan.

Dalam kesempatan itu Sarwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemuda yang sudah menggagas acara HUT RI ke 78 dengan begitu meriah, beliau pun memberikan support secara langsung agar pemuda terus berkreasi untuk kemajuan di bidang yang lebih positif.

Pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa depan, teruslah berkreasi dan berinovasi untuk kemajuan wilayah khususnya dan Indonesia pada umumnya, tandas sarwan.

Disesi terakhir panitia mengadakan santunan anak yatim-piatu dan  memberikan door prize kepada seluruh warga yang ikut hadir dalam acara tersebut dengan cara melakukan pengundian nomor kupon yang sudah diberikan kepada warga. 

Team/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...