WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang HUT TNI Kodim 0607/ Kota Sukabumi Gelar Olahraga Bersama, Baksos, Pengobatan Gratis dan Donor Darah

SUKABUMI, JMI - Dengan mengusung tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Menuju Indonesia Maju" Rangkaian menyambut  HUT  TNI ke 78 , kodim 0607/ Kota Sukabumi menggelar berbagai kegiatan diantaranya olahraga bersama senam SKJ 88 yang diikuti oleh seluruh anggota kodim 0607/Kota Sukabumi, perwakilan dari Polres Sukabumi Kota, Kesbangpol dan  Persit Kodim 0607/Kota Sukabumi yang berlangsung di Markas Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Minggu (24/09/ 2023) kemarin

Selain senam bersama juga dilaksanakan baksos pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu disekitar Makodim, donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi dan pengobatan gratis dengan merangkul Rumah Sakit DKT Pangrango Sukabumi yang dilaksanakan di GOR manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi.


Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto ,S.Hub.Int yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Ny Dema Yudhi Hariyanto  mengapresiasi seluruh kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini Kodim 0607/Kota Sukabumi secara serentak dapat melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 TNI. Terima kasih juga buat jajaran Forkopimda yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini,"Pungkasnya.


Dalam kegiatan ini juga dihadiri AKBP Ari Setyawan Wibowo (Kapolresta Sukabumi), Yudi Yustiawan (Kakesbangpol Kota Sukabumi) Para pa staff dim & Danramil serta perwakilan aggota Kodim 0607/Kota Sukabumi), Dr. Lettu Ckm Niko Fitri Intan (Karumkit Pangrango), Anggota Yon Armed 13 /Kostrad, Anggota Yonif 310/KK dan FKPPI (*Pendim 0607).

 

JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...