WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kedai Kopi Palagan, Seduh Kopi Solidaritas 'Hasil Penjualan Menu Kopi Seluruhnya di Sumbangkan Kepada yang Membutuhkan'

SUKABUMI, JMI - Sikap Solidaritas Sosial Dalam Masyarakat Meliputi Saling Membantu, Saling Peduli, Bisa Bekerja Sama, Dalam Mendukung Pembangunan Wilayah Baik Secara Keuangan Maupun Tenaga. Salah Satu Bentuk Solidaritas Sosial Adalah Kerja Sama Atau Gotong Royong.

Bertempat di Kedai Kopi Palagan area parkir Monumen Perjuangan Bojongkokosan Desa Bojongkokosan Kec.Parungkuda Kab.Sukabumi Jawa Barat,sore ini kedai palagan adakan acara Seduh Kopi Solidaritas (SKS) dimana hasil penjualan menu kopi akan di sumbangkan untuk proses pengobatan Neng April yang sedang mengidap TRANSPLANTASI Sumsum tulang belakang.
edisi Sabtu 16/09/2023.
SKS ini salah satu kegiatan sosial yang rutin di adakan di Kedai Kopi Palagan bareng-bareng dengan berbagai komunitas yang ada di kisaran Sukabumi Utara dalam rangka mendorong Sikap Solidaritas terhadap sesama yang membutuhkan.

Acara di mulai dari sore hingga malam, para pengunjung selain bisa menikmati menu-menu yang ada di Kedai Kopi Palagan juga di suguhi lantunan musik klasik dan pop pengunjung juga bisa menjadi pendukung kegiatan positif ini.

Dari pantauan teamJMI dilapangan Tidak hanya di ikuti dari Komunitas music (berbagai group music) Wilayah Parungkuda dan Cicurug, Komunitas Relawan Kemanusiaan, Tanggap Bencana, Komunitas motor, mobil dan lainnya pengunjung dari warga sekitar dan luar daerah pun terlihat menikmati acara kali ini.
Pengelola kedai kopi palagan.Dadeng Nazarudin,"Mengadakan acara seduh kopi solidaritas(SKS),ternyata kita sudah lama sekali saya melihat dokumen-dokumen kemarin,ternyata sudah beberapa bulan kita tidak mengadakan acara.Mudah-mudahan ini kita untuk awal membangkitkan lagi menggerakkan lagi,dalam gerakan-gerakan sosial untuk membantu sesama,hari ini SKS untuk Neng April,mudah-mudahan segala upaya kita baik tenaga biaya partisipasi kawan-kawan semua jadi amal baik."tuturNya

Lanjut dadeng"Hasil dari penggalangan melalui seduh kopi Solidaritas(SKS) Alhamdulillah terkumpul Sebesar Rp.7.493000.00(tujuh juta empat ratus sembilan puluh tiga ribu )rupia,hasil penggalangan dana ini seluruhnya kita akan donasikan untuk proses penyembuhan Neng April melalui komonitas langit senja ini hasil upaya kita semua.' Sekali lagi  terimakasih semoga ini menjadi amal baik kita."tutup dadeng.


ZOYA/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...