WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriahkan HUT ke 78 TNI, Kodim 0605/Subang Gelar Baksos Kesehatan Donor Darah, Olahraga Bersama dan Bazzar UMKM Murah

Subang, JMI - Dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI, Kodim 0605/Subang menggelar beberapa rangkaian acara diantaranya baksos kesehatan, olahraga bersama, dan bazar UMKM murah yang berlangsung selama 4 hari, dimulai tanggal 24 sampai dengan 27 Semptember 2023 yang bertempat di Taman territorial Kodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No.27, Karanganyar, Kecamatan Subang. Minggu (24/9/2023).

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta memberikan manfaat nyata kepada warga sekitar.

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., menyampaikan beberapa kegiatan dalam acara ini.
"Ada beberapa kegiatan dalam acara ini diantaranya olahraga bersama (SKJ 88), bakti sosial kesehatan meliputi donor darah, penyuluhan Kesehatan gigi dan tensi sedangkan Bazar Murah Kodim 0605/Subang, bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait. UMKM Persit KCK Cab XXXII Kodim Subang, UMKM GM FKPPI, Dapur Lapangan BPBD Kab. Subang dan Primkopad Kodim 0605/Subang." ujar Letkol Inf Bambang.

Lebih lanjut ,"Dandim 0605/Subang mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk membantu yang membutuhkan tetapi untuk meningkatkan rasa kebersamaam TNI dan seluruh lapisan masyarakat.
“Bhakti sosial Kesehatan, olahraga bersama dan bazar murah ini tidak hanya untuk membantu yang membutuhkan, tetapi juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan TNI dan seluruh lapisan masyarakat serta Forkopimda yang berada di wilayah Kabupaten Subang.” Ungkap Dandim 0605/Subang.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya anggota Yonif 312/KH, anggota Polres Subang, anggota BPBD Kab.Subang, Perwakilan Ormas FKPPI dan Perwakilan Ormas PPM.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...