WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Menjalin Komunikasi dan Silaturahmi, DPD GANN Lampung Kunjungi FPII Lampung

BANDAR LAMPUNG, JMI - Baru saja terbentuk dan berdiri kepengurusan DPD Gugus Antisipasi Narkotika (DPD GANN) Provinsi Lampung, langsung melakukan sosialisasi dan melakukan kunjungan ke berbagai instansi dan lembaga yang ada di Provinsi Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusannya.

Senin, (21/11/2023) Pengurus harian yaitu Ketua Presidium DPD GANN, Sisca Angelia, S.Kom, didampingi oleh Divisi Departemen Investigasi dan Intelegennya mengunjungi Kantor Sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung di jalan Barokah 2, Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Kunjungan tersebut tersebut menurut Sisca Angelia dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Organisasi Media yang membawahi 93 Media yang ada di Provinsi lampung sekaligus mensosialisasikan Visi Misi dan program kerja DPD GANN Provinsi Lampung kepada para awak media sekaligus mendaulat Aminudin selaku Ketua FPII Provinsi Lampung untuk menjabat sebagai Divisi Humas dan Publikasi DPD GANN.


Kunjungan pengurus harian GANN tersebut disambut baik dan diterima langsung oleh Aminudin, S.P, diruang kerjanya. Aminudin dan seluruh media dibawah naungan FPII Lampung bersedia membantu dan menyebarluaskan seluruh kegiatan DPD GANN Provinsi Lampung melalui pemberitaan media yang ada dibawah naungan FPII Lampung agar Visi Misi dan program kerja GANN dapat sampai kepada masyarakat luas.

Dalam pertemuan tersebut Aminudin juga menyambut baik, menerima dan bersedia menjadi Ketua Humas dan Publikasi pengurus DPD GANN Provinsi Lampung.

"Iya kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus Harian DPD GANN Provinsi Lampung, semoga komunikasi yang baik yang telah terbina ini dapat berkelanjutan," ucap Aminudin.

Sementara saat ini Kantor Sekretariat DPD GANN Provinsi Lampung beralamat di jalan Sultan Agung No. 16 Sentral Niaga Wayhalim, Kota Bandar Lampung, dengan Pengurus harian :

Sebagai Ketua Presidium, Sisca Angelia, S.Kom, Ketua Harian, Meriyandar, S.Sos, Sekretaris, Rilan Ahafit, Bendahara, H. Vendra Kusuma Alam, S.E, dan dibantu Divisi-divisi yang lain.


Rls/JMI/RED
Sumber : FPII Setwil Lampung

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...