WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0607/Kota Sukabumi Ikut Penanaman 10 Juta Pohon Serentak di Seluruh Indonesia

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Vicon Pimp Jendral listyo Sigit Prabowo (Kapolri ) Dalam Rangka Bakti Sosial Penanaman Pohon Serentak Seluruh Indonesia Bertempat di Kp.Cisero Desa Pasirhalang, Kec.Sukaraja,Kab.Sukabumi Rabu.15/11/2023

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. hadiri dan ikut Penanaman 10 juta Pohon bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi.  

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya penanganan kwalitas udara yang semakin buruk dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan target 10 juta bibit pohon.
Penyampaian penyampaian dari Kapolda" Untuk bibit yang akan ditanam sudah siap diantaranya pohon buah buahan yang tersebar di beberapa wilayah. Untuk tanaman yang kita tanam tetap harus dirawat sehingga penanaman 10jt pohon berhasil.

Tanaman pohon yang kita tanam Alhamdulillah semoga bermanfaat bagi masyarakat. Polda telah memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan hijau yg ditanam pohon mangrove .Seluruh Mako Mako polres dan Polsek akselarasi melakukan penanaman serentak.
Di wilayah komplek Sabara sudah di tanam pohon pohon keras."Pungkasnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan ini AKBP Ari setyawan Wibowo SH.Sik MSi (Kapolres Sukabumi Kota),
Bpk Drs.Kusmana Hartadji MM (Pj Walikota Sukabumi),Mayor Inf Suntoro (Kasdim 0607/Kota Sukabumi),Kapten Arm Wisnu Setya Anggara (Wadan yonArmed 13/Kostrad ),Bpk Prasetyo (Asda Kabupaten Sukabumi),Kapten Inf Kasbulloh (Danramil 0701/Sukaraja),Kapten Inf Haryanto (Danramil Cikidang) dan Bpk. Ade Badar ,Bpk Asep Mukarom ( Ormas ) (Pendim 0607).


JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...