WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jaga Kondusifitas Jelas Pilpres, Kapolres Bogor Bersama Dandim 0621 Gelar Pengajian Bersama Warga Masyarakat

Kab Bogor. JMI - Jaga Komdusifitas Kapolres Bogor dan Dandim 0621 Kabupaten jalin silahturahmi dengan warga melalui kegiatan pengajian  yang di gelar di Taman Cagak desa Pangradi, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Rabu (22/11/2023)

Selain warga kegiatan pengajian tersebut juga turut di hadiri oleh Muspika Jasinga, Muspika Kecamatan Cipanas Lebak Banten, Para kades sekecamatan Jasingan, Kades Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, hingga  para tokoh agama, tokoh masyarakat kecamatan jasinga dan Lebak banten.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., menjelas bahwa pada hari ini saya bersama Dandim 0621 Kabupatn Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan untuk dapat mendekatkan lagi antara pihak keaamanan TNI- Polri dengan masyarakat, selain itu juga tentunya kegiatan ini merupakan sarana silahturahmi antara warga masyarakat dengan Pihak Keamanan.

Dalam kegiatan ini kami undang semua Warga masyarakat, tokoh Agama, tokoh masryakat, kepala desa kecamatan Jasinga dan Lebak Banten  agar kami TNI- Polri dapat menciptakan situasi yang aman menjelang berlangsungnya Pilpres  yang akan di selenggarakan pada 14 Februari 2024 nanti.
Kami berharap melalui kegiatan ini kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, dan kita juga dapat menjadi keluarga besar, yang mana antara Kecamantan Jasinga dan Lebak Banten ini sendiri memiliki ikatan kekeluargaan. 

Selain itu kami menghimbau kapada seluruh warga masyarakat untuk dapat men sukseskan  pilpres dan Pilkada 2024 secara kondusif, saya minta apapun yang terjadi nanti, Kita semua harus bisa menjaga situasi keamanan hingga terciptanya pemilu yang  aman dan damai, jelas Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...