WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musrenbangdes Dalam Rangka Penetapan RKPDEs 2023 dan DU 2024, Desa Cibunar Lebih Maju dalam Pembangunan

SUKABUMI, JMI - Pemerintah Desa Cibunarjaya Adakan Musrenbangdes tahun 2023 , Dalam Rangka Penetapan RKPDES Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025 Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar  Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Bertempat di aula kantor Desa Cibunarjaya. Rabu, 22/11/2023.

Dari pantauan teamJMI di lokasi, Acara dihadiri oleh beberapa element dan dari lintas sektor Desa Cibunarjaya, hadir dalam kesempatan camat ciambar Rini beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, MUI, Tokoh Pemuda dan Para tokoh masyarakat.

Kepala Desa Cibunarjaya H. Acep Dalam sambutannya mengatakan, "Musrenbangdes kali ini salah satunya membahas atas capaian infrastruktur pada tahun Anggaran Tahun 2023 melalui Dana Desa, Salah satunya  seperti pembangunan jalan lingkungan, jalan Desa, Pembangunan penahanan tanah (TPT) Drainase ,dan pekerjaan infrastruktur lain di wilayah Desa yang tersebar dibeberapa titik, kurang lebih ada 15 titik",ucap Kades

Ditambahkannya, "Mulai dari pemberdayaan terhadap masyarakat sudah kita lakukan yang terbaik, Kemudian Paling utama bahwa kita Pemerintah Desa Cibunarjaya lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat ", tegasnya.

Kades Cibunarjaya pun berharap, "Dengan diadakannya musrenbangdes ini, Agar kita Sebagai masyarakat Desa cibunarjaya dan aparatur Desa bersama sama dalam membangun Desa Cibunarjaya. Agar Ada harapan Desa Cibunar jaya bisa lebih maju, Sekali lagi mari kita sama sama membangun Desa Cibunarjaya,  Kedepanya dalam membangun agar lebih bisa maju lagi, Demi kesejahteraan kita semua",tutup Kades.


Pewarta: Yadi.S iday
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...