WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengecekan Serta Pengamanan Luar-Dalam Kantor KPU & Bawaslu Kab.Bogor, Sinergi Sat Samapta & Polsek di Giat Ops Mantab Brata Jelang Pemilu 2024

Kab Bogor. JMI - Pengecekan serta Pengamanan Luar Dan Dalam Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor 1X24 Sat Samapta Dan Polsek Jajaran Bersinergi Giat Operasi Mantab Brata Jelang Pemilu 2024 Yang Aman Dan Kondusif Jaga Kondusifitas. Rabu (22/11/2023)

Pengecekan serta Pengamanan sebagai Wujud Penjagaan yang dilaksnanakan personil Polres Bogor tersebut pun di laksanakan selama 1 X 24 jam, yang mana langkah tersebut diambil guna  memastikan bahwa proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bogor dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar pda setiap tahapannya.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk  komitmen kami untuk memberikan perlindungan terhadap seluruh tahapan proses pemilu agar berjalan dengan baik.

Beberapa personil kita tempatkan di lokasi- lokasi yang memang di anggap rawan seperti  KPU, Bawaslu, dan gudang logistik pemilu, selain itu secara rutin juga kita lakukan patroli guna memastiakan situasi kamtibmas yang di wilayah kabupate Bogor ini aman dan kondusif, jelasnya.

Selain itu, patroli pun terus dilakukan dimana giat dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

"Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberiman rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindak lanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung", Jelasnya.

 

Pewarta : Machrudin
Sc: Humas Polres Bogor

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...