WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puncak Jalan Sehat HUT ke-52 KORPRI Digelar di Kecamatan Kertajati

MAJALENGKA, JMI - Puncak rangkaian penyelenggaraan kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-52 KORPRI di Kabupaten Majalengka, digelar di wilayah Kecamatan Kertajati.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Majalengka, H. Irfan Nur Alam mengatakan, bahwa untuk kegiatan selanjutnya seperti Jambore KORPRI bakti sosial dan peduli Palestina akan dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 29 November 2023.

"Insya Allah dalam kegiatan itu, kami akan memecahkan rekor MURI pembacaan teks Panca Prasetya KORPRI terbanyak dengan menghadirkan dua orang pegawai ASN secara ruling di bumi perkemahan Cipanten Argalingga dan 10 ribu orang ASN lainnya secara daring di tempat kerjanya masing-masing," ungkap Irfan Nur Alam, Minggu (26/11/2023).

Selanjutnya Irfan menyampaikan sebagai wujud apresiasi dan kepedulian KORPRI terhadap ASN dan masyarakat, maka Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Majalengka telah melakukan kegiatan dengan judul berbagi.
Kegiatan itu mencakup pemberian beasiswa pada siswa berprestasi pada tingkat SD, SMP dan SMA. Kemudian santunan anak yatim piatu dan penyaluran bantuan pembangunan Rutilahu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, pada kesempatan itu Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi didampingi Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana memberikan beasiswa dan santunan anak yatim secara simbolis serta memberikan sambutan dan arahannya sebelum melepas para peserta jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-52 KORPRI di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. 

Pewarta :Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...