WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rekontruksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Ciseti Jalan Cagak Subang, Hadirkan Tersangka Danu dan Yosep

SUBANG, JMI - Hari ini Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jabar beserta jajaran melaksanakan Rekontruksi kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). 

Kedua mayat tersebut di temukan di bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseti, Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tersangka Yosep pakai topi merah mengendarai motor merah dalam adegan rekontruksi

Ratusan masyarakat melihat langsung kegiatan rekontruksi pembunuhan ibu dan anak di TKP Dusun Ciseti, Jalancagak, Subang, Jawa barat

Kasus tersebut sudah hampir dua tahun lebih tidak terungkap, dan hari ini Rekontruksi di gelar di TKP, Rabu (23/11/2023).

Pantauan dari JURNAL MEDIA Indonesia, Dalam rekonstruksi tersebut yang di gelar hari ini menghadirkan 5 tersangka di antaranya Danu, Yosep, Mimin dan kedua anaknya Aribi serta Abi Aulia.

Dalam rekonstruksi yang di gelar di TKP nampak tersangka Yosep dan Danu yang terlihat mengikuti rekontruksi adegan demi adegan, sedangkan Mimin dan kedua anak nya terlihat turun dari mobil fortuner hitam lewat samping kanan rumah TKP menuju belakang dan tak lama masuk lagi kedalam mobil keluar dari arah samping kanan.


Nampak para personil kepolisian dari unsur Samapta, Resmob Polda Jabar, Polres Subang dan Polsek-polsek terdekat di wilayah hukum Polres Subang menjaga ketat pengamanan rekontruksi tersebut.

Kegiatan rekontruksi pembunuhan ibu dan anak di tempat kejadian perkara (TKP) yang di gelar hari ini Rabu (24/11/2023) di Ciseti Jalan Cagak, Subang mengundang perhatian ratusan masyarakat untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut, Hampir semua masyarakat meneriakkan kekecewaan nya kepada tersangka Yosep Hidayat selaku tersangka.

Hingga berita ini terbit, rekontruksi masih berlangsung adegan demi adegan.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...