WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diakhir Jabatan, Bupati Subang H Ruhimat Pamit Kepada ASN Lingkup Pemda Subang 'Siapa Saja Bupatinya Tetap Kompak dan Solid'

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Apel Pagi terakhir bersama ASN Lingkup Pemda Subang sebelum mengakhiri masa jabatan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang. Senin, 18 Desember 2023.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Para Asda, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Para pejabat struktural serta para pejabat fungsional seluruh Kabupaten Subang.

Sebelum melaksanakan apel pagi, Bupati Subang menerima Lukisan serta Raport hasil kepemimpinan dari insan Pers  pengurus Aliansi wartawan Subang, serta Bupati menyampaikan bahwa Subang membutuhkan Pers untuk pembangunan daerah.


Pada apel pagi tersebut, dilaksanakan penyerahan piala serta piagam penghargaan TP UKS tingkat Kecamatan yang diberikan secara langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat kepada :

Juara 1 - Kecamatan Purwadadi
Juara 2 - Kecamatan Tambakdahan
Juara 3 - Kecamatan Pusakajaya

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel terakhir yang dia pimpin di masa jabatannya pada periode 2018-2023. Dirinya pun memohon maaf apabila selama 5 tahun memimpin banyak kekurangan.

"Saya akui hanya kelemahan dan kekurangan dalam rangka memimpin teman-teman semua."ucapnya.


Lebih lanjut ,"H.Ruhimat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dibawah kepemimpinannya, sehingga mampu menghasilkan berbagai prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional. Bagi dirinya apa yang telah diraih, bukan merupakan hasil pencapaiannya seorang, tapi karena kerja keras semua pihak yang turut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Subang.

"Terima kasih dari saya  kita sudah sekian ratus penghargaan kita dapatkan, mampu kita WTP 5 kali berturut-turut. Ini semua bukan karena saya, ini semua karena teman-teman."Ungkapnya

Menutup sambutannya, H.Ruhimat menitipkan pesan untuk selalu menjaga kekompakan, solidaritas dan mempertahankan setiap pencapaian yang telah diraih meskipun saat ini tongkat Kepemimpinan akan berpindah dari dirinya.

"Hari ini ingin saya titipkan kepada saudara-saudara, Mohon untuk semua ASN yang ada di seluruh kabupaten Subang, ingat kita jangan dulu merasa puas, saya nitip tolong siapapun yang melanjutkan, saya minta ingin sekali tetap kompak tetap solid dan pencapaian tetap dipertahankan. Sakali deui hapunten simkuring."Harapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...