WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalin Sinergitas, Pj. Bupati Subang Kunjungi Subdenpom lll/3-2 Subang dan Beberapa Steakholder

Subang, JMI - Selepas menerima jabatan baru sebagai Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd kembali melaksanakan silaturahmi dengan beberapa Stakeholder, setelah sebelumnya telah melaksanakan pertemuan dengan berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Subang. (21/12)

Pertemuan tersebut selain dalam rangka perkenalan juga merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah dengan seluruh stakeholder terkait demi berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Subang.
Kali ini, Pj. Bupati berkunjung ke Subdenpom Subang dan diterima oleh Komandan Subdenpom III/3-2 Kapten CPM MA. Taufik GM S.Kom,. 

Setelah melaksanakan kunjungan ke Subdenpom III/3-2 Subang, Pj. Bupati Menerima kunjungan Kepala Cabang BJB Subang beserta jajaran, di Ruang Kerja Kantor Bupati Subang. 

Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran dalam pertemuan dengan Bank BJB, dapat menjalin kerja sama yang baik, sekaligus menjadikan Bank BJB sebagai mitra pemerintah.
"Saya sekali lagi minta support, khususnya karena Subang ini daerah pertanian, kemudian memiliki potensi UMKM, saya minta betul BJB bisa mensupport itu."Ucap Pj.Bupati Subang .Dr.Drs.Imran.

Selain itu, Pj. Bupati juga menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos.,CRMP., CTMP. Pertemuan tersebut membahas mengenai keamanan dan ketertiban di wilayah perairan di wilayah laut Kabupaten Subang.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...