WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Cileuleuy Sadar Selalu Berbenah dengan Jiwa Amanah, Semangat Membangun Kepentingan Rakyat

Kuningan, JMI - Bagi Sosok yang bernama Sadar  ini pengabdian merupakan suatu keniscayaan sekaligus pengabdian tersebut di dasari oleh nurani yang bersih, dengan demikian hidup sekali menjadi berarti termasuk berguna bagi sesama. Awal perbincangan disampaikan oleh pemimpin tertinggi di desa Cileuleuy  Kecamatan Cigugur  Kabupaten Kuningan. Pembangunan  dalam segala bentuk dan manifestasinya ini sejatinya merupakan perwujudan komitmen dan kepentingan dari seluruh warga yang di aplikasikan konkrit. Kades Sadar  figur kepemimpinannya sekaligus jadi teladan bagi warganya.

 

Kades Sadar Positif menggenjot akselerasi perbandingan dengan sejumlah prestasi yang tidak mengenal henti. Sadar  sekarang terus menggencarkan semangat pembangunan yang ada di desa Cileuleuy. Dari dulu  dia selalu melaksanakan kordinasi dengan segenap pihak, jika ada program yang harus diselesaikan untuk melaksanakan pembelaan pada tata pemerintahan yang ada di desa. Kepemimpinan Sadar  ini telah menggulirkan pembangunan manusia seutuhnya, dengan kata lain telah melakukan pembangunan integral. Oleh karena itu kita patut mengapresiasi satu hal kebersamaan dalam melaksanan aktivitas pembangunan yang ada di desa Cileuleuy  ini penuh dengan kebersamaan agar kemajuan dan kesejahteraan cepat maupun lambat bisa diraih.

 

Kades Sadar dalam menjalankan tugasnya dibantun oleh para perangkat desa terutama oleh Sekdes Didin Komarudin, kedua sosok ini sangat cocok dalam bekerjasama dan selalu sinergi dalam kinerja, sehingga setiap program dapat terealisasi dengan sukses.

 

Kepala desa Sadar  merupakan profil pemimpin yang terus membela terhadap kepentingan rakyat, orangnya pendiam, sedikit bicara namun banyak bekerja, roman mukanya berwibawa, tegas dan bijaksana dalam menjalankan tugas seharinya. Sadar  selalu menggugah warganya untuk berprestasi aktif pada setiap ranah pembangunan yang bersifat integral dan dilaksanakan sangat cepat sesuai dengan juklak-juklisnya. Kepemimpinan Sadar  memang selalu merangkul kekuatan yang ada di desa untuk bersama-sama membangun desa, baik pembangunan fisik material maupun pembangunan mental spiritual. 

 

 

Pewarta : Rajak

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...