WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Gunung Kaler Satu Jalur Bersama Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang, Wujudkan Tiga Bentuk Kegiatan Sosial

TANGERANG, JMI - Nikah massal yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan gunung Kaler bekerjasama dengan Kapolda Banten Serta Kapolresta Tangerang, berlangsung di halaman kantor kecamatan gunung Kaler, hari ini Selasa 30 Januari 2024.

Ratusan warga kecamatan gunung Kaler tampak antusias menyaksikan acara isbat nikah massal ini, senyum warga dan para peserta nikah massal  pun terpancar kala mereka menyaksikan, melaksanakan isbat dan  tercatat.

Ada 100 pasangan pengantin dari sembilan desa yang ada di wilayah kecamatan gunung Kaler yang mengikuti kegiatan nikah massal bertajuk presisi

Dari 100 pasangan tersebut, diantaranya 13 pasangan setiap desa di wilayah kecamatan gunung Kaler,

Selain nikah massal kegiatan juga disemarakkan dengan pembagian sembako murah hingga bakti sosial (BAKSOS).

Kapolda Banten Irjen pol Abdul Karim Msi, mengatakan bahwa kegiatan ini tentunya untuk membantu masyarakat dan untuk memfasilitasi saudara-saudara kita yang kurang mampu atau belum sempat, dan ini untuk memastikan terpenuhinya juga Yuridis formal, "tuturnya.


Jendral polisi bintang dua ini pun mengapresiasi jajaran Polresta Tangerang dan juga Forkopimda Banten atas terlaksananya kegiatan ini. Selamat berbahagia semoga jadi pasangan sakinah mawadah warahmah, "tutupnya.

Sementara itu camat gunung Kaler Kurnia S.STP. Msi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Banten Irjen pol Abdul Karim beserta ibu Bayangkari dan jajaran anggota, juga Kapolresta Tangerang , Juga PJ Bupati Tangerang H Andi Ony beserta jajarannya, serta semua tamu undangan yang hadir dalam acara isbat nikah massal dan bakti sosial yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan gunung Kaler.


Masih menurut camat gunung Kaler, "Selamat berbahagia buat 100 pasangan pengantin yang mengikuti nikah massal ini, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, " tutupnya.

Turut hadir dalam acara nikah massal tersebut, Kapolda Banten Irjen pol Abdul Karim, Msi, camat gunung Kaler Kurnia S.STP. Msi, Kapolresta Tangerang, Kapolsek kresek iptu Darsiti, SH. Danramil 07 Kresek kapten infanteri Khaerul Anwar, PJ Bupati kabupaten Tangerang H Andi Ony beserta jajarannya, seluruh staf kecamatan gunung Kaler, kepala desa sekecamatan gunung Kaler, serta tamu undangan.

 

Pewarta : Mulyadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...