WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Halaman Sekolah di SD Negeri Cilebar Mirip Kubangan Kerbau

Karawang, JMI - Peran sangat penting untuk masa depan individu dan masyarakat Selain memberikan pengetahuan dan keterampilan, selain itu pendidikan juga butuh Pembangunan Infrastruktur yang memadai demi kelacaran kegiatan Belajar mengajar dan dalam pembangunan karakter, peningkatan kesempatan kerja, pemberdayaan individu, dan menciptakan masyarakat yang lebih maju dan harmonis.


Namun beda halnya yang terjadi di Sekolah SD Negeri Tanjungsari 2 Yang Terletak Di Dusun Talun Dadap Desa TanjungSari Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Propinsi Jawabarat.

Hasil investigasi awak media JMI Di lapangan Selasa ( 30-01- 2024 ) Terlihat Kondisi Sekolah sangat memprihatinkan karena halaman sekolah mirip kubangan kerbau. Terutama musim penghujan seperti saat ini, kondisi halaman sekolah SDN Tanjungsari 2  nyaris tak bisa digunakan, halamannya saat ini kondisinya becek, yang dikhawatirkan akan menjadi sarang penyakit serta bisa berdampak terhadap kesehatan para siswa.


Kepala Sekolah "AAN JUNAENGSIH S.P.d saat dikonfirmasi, mengiyakan kondisi sekolah tersebut, akan lebih parah lagi kondisi halaman sekolah bila musim hujan seperti saat ini sekolah pada bocor dan becek padahal halaman sekolah itu sangat penting karena untuk sarana olahraga para siswa serta untuk kegiatan upacara bendera Dan jendela pun tadinya mau di ganti kacanya cuman kami ngeri soalnya papan2nya sudah pada kropos dan kalo untuk jumlah siswa sekolah ini hanya 86 siswa, jumlah guru semua 6 orang berikut kepala sekolah PNS 2 Berikut kepala sekolah P2K 3 Orang Dan Honor 1 Orang "Ungkapnya .

Lanjutnya, "Harapan kami dan para guru semoga pemerintah cepat tanggap dalam menanggapi kekurangan sarana pendidikan sekolah Ini  yang dianggap masih membutuhkan sarana dan prasarananya. "Pungkasnya.

 

DRA

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...