WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0607/Kota Sukabumi Resmikan Kelas Di TK Kartika Jaya-18 Cisaat

SUKABUMI, JMI - Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., Meresmikan Ruang Kelas TK KARTIKA X1X-18, di Cisaat, Kabupaten Sukabumi,Jum'at (12/01/2024).

Dandim 0607/Kota Sukabumi didampingi Ketua Persit Cab.XVII Dim 0607 disambut anak TK dengan pemberian bunga, dilanjutkan dengan  Tarian anak TK Kartika Jaya -18."Dikesempatan ini, Dandim 0607/Kota Sukabumi didampingi oleh Ketua Persit Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi sekaligus sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Dim 0607- Rem 061 Cabang XIX Siliwangi, yakni Ibu Dema Maretania.


Turut dihadiri  pula oleh para Pasi, para Danramil,para guru TK,Komite Sekolah dan Anggota Babinsa jajaran 0607/Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para Guru.

"Untuk itu, harus benar dapat menjaga dan memelihara dengan penuh rasa tanggung jawab,"ucap Dandim.

Dandim menambahkan,"Bekerja merupakan salah satu ibadah. Untuk itu, kita harus tulus dan ikhlas dalam melaksanakannya.Tetap semangat dan jaga kesehatan, kita harus selalu bersyukur,"imbuhnya.


Dipenghujung sambutannya, Dandim 0607/Kota Sukabumi terimakasih kepada wali murid  yang telah mempercayakan putra putrinya sekolah di TK Kartika dan mengajak kepada para Guru serta Orang tua murid untuk selalu memelihara sekolah hingga tidak mengganggu waktu kegiatan belajar mengajar.

”Kita bersyukur, semoga ke depannya dapat meningkatkan kualitas dan menjaga serta memelihara kepercayaan masyarakat," pungkas Dandim.

 

JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...