WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H+4 Polwan Polres Subang Kembali Laksanakan Kegiatan Trauma Healing Berupa Hiburan Kepada Anak-Anak Korban Bencana Longsor

SUBANG, JMI - H+4 Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang laksanakan kembali Kegiatan Trauma Healing dan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Polres Subang kepada Masyarakat & Korban yang Terdampak Bencana Alam Tanah Longsor di Kp. Cipondok RT. 02/05 Ds. Pasanggrahan Kec. Kasomalang Kab. Subang. Kamis 11/01/2024.

Dalam kegiatan Trauma Healing tersebut di antaranya Bernyanyi Bersama, Bermain Bersama, Bermain Tebak-tebakan, Dan Memberikan hadiah kepada anak-anak korban bencana berupa snack, permen, serta mainan.

Dipimpin Kabag SDM Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz, Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang juga memberikan Semangat berupa motivasi dan Hiburan kepada Ibu-ibu Korban Bencana Alam Tanah Longsor untuk menghilangkan rasa Trauma mereka.

Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang mengajak semua yang tinggal di pengungsian untuk makan bersama. Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang memberikan dukungan moril berupa motivasi untuk bisa bersabar dalam menghadapi musibah, serta arahan untuk tidak panik dan berupaya melawan rasa trauma.

Selanjutnya Tim Konselor Polres Subang bersama Polwan Polres Subang dan Kabag SDM Polres Subang melaksanakan peregangan dan pelemasan otot serta Shalawat dan doa bersama warga korban musibah bencana tanah longsor di daerah Kasomalang Kab.Subang.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...